Minesweeper

Cara Mudah Bermain Game Minesweeper

Minesweeper adalah permainan yang dapat anda temukan pada Windows 8 dan komputer, sekarang ini sudah banyak versi game Minesweeper ini yang bisa kamu temukan di Android atau iOS. Kalau kamu pernah mencoba game ini pasti tahu betapa menyebalkannya game ini, susah banget menangnya.

Anda harus memiliki strategi dalam permianan ini dan kami memberitahukan kepada anda beberapa tiips kemenangan untuk anda. Dalam game Minesweeper ini kamu akan dihadapkan pada beberapa plot kecil, dimana diantara plot tersebut terdapat ranjau bom. Tugas Anda di sini adalah membuka semua ubin dan menandai ranjau di antara mereka.Dan jika anda salah memilih angka anda akan mendapatkan ranjau bom dan anda langsung kalah.

Cara Mudah Bermain Game Minesweeper

Pertama untuk mengetahui di mana tambang itu, Anda harus memilih ubin secara acak. Ya, ini adalah pemilihan acak dan tidak ada trik, sehingga dapat dikatakan bahwa untuk pertama kalinya Anda harus mengandalkan keberuntungan Anda sendiri.

Namun disini anda bisa mencoba untuk membuka antara 4 lot yang terletak di bagian akhir, karena biasanya ranjau sangat jarang di bagian akhir.

Setelah Anda berhasil membuka ubin dan itu bukan milik saya, Anda akan melihat beberapa ubin berisi angka seperti 1,2,3,4 yang menunjukkan bahwa di sekitar ubin bernomor ada ranjau bom.

Contoh sederhananya adalah ketika sebuah tile berisi angka 2, berarti disamping tile tersebut terdapat 2 ranjau, baik di kiri, kanan, atas atau bawah. Untuk memprediksinya, Anda menganalisis lagi dengan kisi-kisi yang berisi angka-angka lain. Silakan lihat gambar di bawah ini di kotak merah.

Metode Analisis:
  1. Angka 2 pada kotak kuning menunjukkan bahwa di bawah dan di pojok kanan bawah berisi ranjau bom, hal ini diketahui dari sekitar angka 2 hanya ada kotak di bawahnya (di atas angka 2 di kotak kuning tidak ada ubin), lalu didukung oleh angka 2 di samping bujur sangkar lain yang juga menunjukkan ada 2 ranjau di sekitarnya.
  2. Kemudian angka 3 yang artinya ada 3 ranjau di sekitar angka 3 dan dapat dilihat ranjau tersebut berada pada yang bertanda dari angka 2 sebelumnya dan sisanya berada pada bujur sangkar di atas huruf b bujur sangkar. karena disekitar petak terdapat angka 1 yang menandakan ada 1 ranjau disekitarnya.
  3. Dan untuk plot yang saya tandai dengan huruf a,b,c,d,e,f adalah plot bebas ranjau, Anda dapat menganalisisnya lebih lanjut, maka Anda akan mengerti.

Ya itulah beberapa tips cara bermain Minesweeper, bagaimana menurut kalian? Apakah ini permainan yang mudah atau permainan yang sulit? Tenang setelah membaca artikel di atas, kamu akan mengerti dan bisa memenangkan game Minesweeper ini dengan mudah.

Baca Juga : 7 Game Battle Royale Terbaik Dapat Dimainkan Di Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *