game battle royale

7 Game Battle Royale Terbaik Dapat Dimainkan Di Android

Tren banyak orang terhadap Game Battle Royale dimulai dengan debut Player Unknown’s Battle Ground atau PUBG Mobile. Tak lama setelah itu, banyak game Battle Royale datang dan pergi, dengan sedikit dari mereka yang bertahan.

Salah satunya, Call of Duty Mobile. Meskipun ada banyak game Battle Royale untuk dimainkan, untuk mempermudah Anda, kami telah menyusun daftar game Battle Royale terbaik untuk android. Jadi bertahanlah sampai akhir daftar ini untuk berkenalan dengan beberapa game Battle Royale terbaik untuk android.

7 Game Battle Royale Terbaik untuk Android

1. Battlegrounds Mobile India 

Battlegrounds Mobile India tidak diragukan lagi adalah salah satu game Battle Royale terbaik untuk Android. Awalnya, PUBG mobile, game ini dibuat oleh PUBG Corporation, yang merupakan bagian dari Bluehole, sebuah perusahaan video game Korea Selatan.

Battlegrounds Mobile India alias BGMI, terkenal di kalangan pemain karena mode battle royale-nya, di mana 100 orang diperbolehkan bermain dalam satu waktu, dan yang terakhir adalah pemenangnya. Secara teratur, fitur, aksesori, dan karakter baru ditambahkan ke BGMI, yang menjadikan BGMI mobile sebagai game Battle Royale terbaik untuk Android.

Selain mode battle royale, ada beberapa mode lagi di dalam game, dan pemain juga dapat beralih di antara sejumlah skin dan aksesori. Selain itu, sebagai salah satu game Battle Royale terbaik untuk Android, BGMI berjalan dengan lancar di perangkat kelas atas dan menengah.

2. Garena Free Fire

Game ini dapat dianggap sebagai yang teratas dalam daftar game battle royale terbaik untuk Android ini. Meskipun memiliki lebih dari 100 juta unduhan dan grafik berkualitas tinggi, gim ini tidak membuat buzz sebanyak PUBG atau COD. 50 orang dapat berpartisipasi dalam mode battle royale game. Waktu yang diberikan untuk satu battle royale adalah 10 menit.

Gim ini dikenal dengan tema di luar liga dan konten uniknya. Baru-baru ini meluncurkan game online bertema Ragnarok untuk para pemainnya. Gameplaynya hampir mirip dengan PUBG, dan berjalan dengan lancar. Apa yang membuat Free fire salah satu game Battle Royale terbaik di Android adalah game ini memakan lebih sedikit ruang dan juga berjalan dengan lancar di perangkat kelas bawah.

3. Rules Of Survival 

Dengan lebih dari 50 juta unduhan di Google Play Store, Rules Of Survival dapat dikatakan sebagai klon PUBG murni. Ini adalah game berat yang membutuhkan sekitar 2,7GB ruang bersama dengan prosesor tinggi untuk berjalan dengan lancar. Dalam mode Rules of Survival battle royale, 120 pemain bergabung dalam permainan dan bermain melawan satu sama lain.

Mirip dengan PUBG, Rules of Survival juga memberi pengguna hal-hal seperti senjata dalam game, kendaraan luar biasa, dan banyak lagi. Namun, banyak pengguna telah menyaksikan masalah lagging dalam game, yang sekali lagi karena ukurannya yang berat. Sementara itu, untuk semua kekurangan dan ‘menginspirasi’, Rules of Survival tidak memiliki tempat yang tepat dalam pilihan game Battle Royale terbaik kami untuk Android.

4. Call Of Duty: Mobile

Call of Duty Mobile menjadi satu-satunya game battle royale yang mampu mengalahkan PUBG Mobile dalam perlombaan menjadi game Battle Royale terbaik untuk Android. Game ini dinobatkan sebagai game terbaik 2019, menggantikan PUBG. Versi seluler gim ini menyertakan banyak karakter dari berbagai versi COD ikonik, termasuk Soap MacTavish, Captain Price, Simon Ghost Riley, dan beberapa lainnya.

Gim ini juga mendapat pembaruan baru dari waktu ke waktu di mana elemen, peta, senjata, dan karakter baru ditambahkan. Sedangkan yang membedakan game ini dengan PUBG mobile adalah fitur kustomisasi senjatanya. Pada saat yang sama, COD mobile memiliki kustomisasi senjata tetapi tidak terbatas pada, yang menjadikan game ini salah satu game Battle Royale terbaik di Android.

5. Pixel’s Unknown Battle Grounds

Grafik gaya piksel dari gim ini dibuat untuk berdiri pada garis singgung yang sama sekali berbeda dalam daftar. Pixel’s Unknown Battle Grounds adalah gim battle royale serba cepat. Pemain akan meluncurkan dalam game, menemukan senjata, dan kemudian saling melenyapkan seperti game battle royale lainnya.

Gim ini juga dilengkapi dengan opsi obrolan dalam gim dan pengaturan grafis rendah untuk perangkat kelas bawah. Dalam mode battle royale game, total 25 pemain dapat bermain sekaligus. Selain mode battle royale, game ini juga dilengkapi mode zombie dan mode pertarungan tim. Sementara itu, yang menjadikan Pixel’s Unknown Battle Grounds sebagai salah satu game Battle Royale terbaik di Android adalah ketersediaannya di perangkat kelas menengah dan kelas bawah.

Baca Juga : Cara Menang Slot Pragmatic Bonanza Jackpot 10 JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *