ADWORDS

Personalisasikan Pengaturan AdWords Anda Sebelum Anda Mulai

Airforcebalbharatischool – Apa yang Anda sukai: topi “satu ukuran cocok untuk semua” atau topi yang pas di kepala Anda? Hal yang sama berlaku juga untuk AdWords. Anda tidak dapat menjalankan apa pun pada pengaturan default dan mengharapkan hasil yang fantastis. Anda harus menyiapkan setelan kepatuhan di AdWords, dan segera:

Cari dan Tampilkan Adwords

Pencarian dan tampilan adalah jenis pemasaran jaringan yang berbeda, membutuhkan rangkaian frasa kunci, iklan, dan halaman arahan yang berbeda agar dapat diandalkan. Anda perlu membuat proyek yang berbeda untuk menargetkan dua jenis jaringan yang berbeda ini.

Penawaran Gadget

Jika situs web Anda tidak mobile-friendly, Anda tidak perlu membeli kampanye iklan ponsel cerdas. Namun, jika Anda memiliki situs web responsif, yang dapat dengan cepat beradaptasi dengan semua jenis perangkat, Anda harus mempertimbangkan untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk iklan khusus seluler.

Jenis Cocokan Kata Kunci

  • Ada tiga jenis pencocokan kata kunci utama: luas, frasa, dan spesifik.
  • Jenis pencocokan default diatur ke “Broad”. Oleh karena itu, Google akan menampilkan iklan Anda setiap kali kata kunci atau ekspresi yang sesuai digunakan. Jenis pencocokan ini memiliki peluang lebih tinggi untuk mengarahkan lalu lintas web yang tidak relevan, yang juga meningkatkan rasio pentalan situs Anda.
  • Dengan jenis setelan “fase”, Google akan menampilkan iklan Anda saat pengguna mengetik pertanyaan penelusuran yang cocok dengan frasa yang Anda pilih. Jenis setelan ini memberi Anda kontrol lebih terhadap siapa yang melihat iklan Anda dibandingkan dengan setelan “Luas”.
  • Jenis pencocokan “Kustom” seperti pengajar yang ketat. Google Adwords akan mengungkapkan iklan Anda ketika seseorang mengetikkan kata kunci tertentu di bilah pencarian. Meskipun memberi Anda salah satu kontrol paling besar, Anda juga cenderung mendapatkan lebih sedikit eksposur; Saya sarankan Anda memilih “Frase” yang sesuai, dan Anda akan baik-baik saja.

Frasa Pencarian yang Tidak Menguntungkan

Ini adalah cara terbaik untuk memblokir frasa yang harus digunakan Google untuk mengungkapkan iklan Anda.

Frase kata kunci berbahaya adalah yang membedakan “sepatu wanita desainer” atau “sepatu wanita murah” dari “sepatu wanita” yang Anda tawarkan di situs web Anda. Menambahkan kata kunci negatif menyelamatkan Anda dari lalu lintas situs web yang tidak diinginkan dan ROI jauh lebih sedikit. Adwords

Jika diperlukan, Anda dapat mengambil bantuan dari Jasa digital marketing kami dengan menghubungi kami di https://delapankode.com/

TK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *