makanan

Apakah Nangka Makanan Pengganti Daging untuk Vegetarian ?

airforcebalbharatischool-Bagi vegetarian yang tidak bisa mengonsumsi daging, mencari sumber lain yang memiliki nutrisi terkait dengan makanan tersebut sangat penting. Baru-baru ini disebutkan bahwa buah nangka bisa menjadi salah satu pilihannya.

Benarkah? Menurut Kelly R. Jones, seorang ahli diet, dalam beberapa tahun terakhir ini nangka mulai menjadi tren alternatif daging karena para vegetarian tidak akan mengadakan acara-acara seperti makanan daging lainnya dan ketika dicincang memiliki yang menyerupai ayam.

Nangka bisa menjadi makanan vegetarian ?

Dari segi nutrisi nangka belum bis menjadi alternatif pengganti daging, walaupun penampakan menyerupai daging ayam.

Saya tidak akan memberi saran untuk memakai buah nangka karena protein dalam nangka hanya kurang dari 3 gram sedangkan tempe 15 gram dan tahu 21 gram” Kelly.

Jadi, daripada hanya mengandalkan memangnangka, ahli diet ini menyarankan para vegetarian untuk mengonsumsi makanan pengganti daging yang lebih terbukti bernutrisi, seperti edamame atau kacang kedelai—yang mengandung lebih banyak protein, jika bosan dengan tahu tempe.

“Tetapi, ketika anda bosan buah nangka bisa menjadi selingan karena nangka mengandung beberapa gram serat dn vitamin B, mendukung metabolisme, kenyang lebih lama , kesehatan jantung, kesehatan darah bagi anda yg bervegetarian. ” Kata Kelly

Baca Juga : Tips Membuat IDN Live Billiard Terlihat Hebat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *