Ketahui 3 Manfaat Terjebak Friendzone

3 Manfaat Terjebak Friendzone, Wajib Ketahui!!!

Friendzone – Kalian pasti sering dengar kata – kata bahwa laki – laki dan perempuan tidak bisa bersahabat. Tidak dapat dipungkiri, ketika bersahabat dengan lawan jenis ini pasti ada saat dimana akan melewati nyaman sampai hubungan sahabat rasanya tidak cukup lagi.

Perasaan mulai susah untuk dihentikan dan ingin berterus terang menguntarakannya, tetapi takut dengan resiko persahabatan yang justru akan rusak dan kalian mungkin pernah atau sedang merakan posisi tersebut.

Lama – Kelamaan, hal ini bisa membuat kita galau dan juga bisa menghambat aktivitas, bahkan akan sangat terasa berat menanggung perasaan jika hanya dari satu sisi saja. Namun, hidup harus tetap berjalan. Namanya juga terjebank, bukan berarti sesuatu yang dikehendaki, bukan berarti juga tidak bisa ditangani.

Segala hal yang terjadi ada posisi positifnya dan termasuk perasaan yang terkadang terasa sesat ini. Tentunya ada hal yang bermanfaat Friendzone yang akan kalian peroleh seperti berikut dibawah ini:

Ketahui 3 Manfaat Jika Terjebak Friendzone

  1. Mendapatkan Pelajaran dari Pengalaman

Berdasarkan pengalaman, kalian bisa mempelajari dan berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. Ya, kalau sebelumnya kalian gampang baper (Bawa Perasaan) sama perlakuan doi, pastinya lama – kelamaan kalian akan menyandari dan bisa membedakan juga mana yang perlakuan yang karena teman atau di pandang sebagai lawan jenis.

Kadar kebaperan bisa dikontrol dan jika kalian punya sahabat lawan jenis yang bikin kalian baper lagi, tentunya kalian sudah belajar untuk mengatasinya agar hal yang sama seperti dulu tidak terjadi lagi pada hati kalian, pastinya akan lebih tahan banting.

  1. Memiliki Teman Curhat

Berbagi suka dan duka melalui cerita itu perlu banget, karena biar tidak terbebani atau malah numpuk unek – uneknya sendirian. Kadang, curhat dengan lawan jenis rasanya lebih nyaman dan rahasia lebih bisa terjaga dengan baik. Di saat butuh – butuhnya, doi akan menjadi pendengar terbaik sekaligus akan memberkan nasihat manjur yang dapat bikin hati menjadi plong.

  1. Menerima Pendapat yang Jujur tentang Diri Sendiri

Meski hobi bercanda yang Namanya teman selalu jujur memberikan sebuah pendapat demi kebaikan temannya sendiri. Contohnya kalian punya sikap yang udah menjerumus toxic, maka doi akan ngefriendzonin kalian dan pastinya tidak akan segan buat paparin hala – hal yang buruk dari sikap kita. Supaya kalian bisa intropeksi diri dan jadi lebih sadar lagi.

Dan itulah beberapa hal yang perlu kalian ketahui 3 manfaat terjebak Friendzone. Demikian pembahasan kami pada kali ini, semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Baca Juga:  Jangan di Lepas, Inilah 7 Tanda Pasangan Setia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *