seo

Kesalahan SEO Audit Paling Umum

airforcebalbharatischool – Audit web adalah kunci untuk menentukan status halaman yang sebenarnya dan mengetahui dengan tepat apa tautan lemah Anda. Lucunya, meskipun setiap situs web berbeda, dan setiap niche memiliki keunikannya sendiri, dalam Jasa SEO murah kami, kami sering mengalami beberapa masalah umum, jadi kami membagikan kepada Anda kesalahan SEO paling umum yang kami deteksi. dalam audit saat kami menganalisis secara mendalam halaman yang kami kerjakan.

Jika Anda tidak tahu mengapa lalu lintas situs web Anda tidak naik dan kata kunci yang ingin Anda posisikan tidak diposisikan, mungkin melihat kegagalan ini dapat membantu Anda menentukan apa yang terjadi dengan proyek online Anda dan mengapa itu belum selesai .

Kesalahan SEO Paling Umum

  • Implementasi Sertifikat SSL yang Buruk

Sertifikat SSL adalah HTTPS //: ditempatkan sebelum domain. Salah satu kegagalan yang kami temukan di banyak situs web, adalah bahwa sertifikat ini diterapkan secara tidak benar, diinstal, tetapi pengalihan yang sesuai tidak dilakukan, yang menyebabkan web menduplikasi.

Jika halaman online Anda multi-bahasa, kontennya bahkan bisa tiga kali lipat atau empat kali lipat. Dengan menerapkan sertifikat ini dengan buruk jika, misalnya, Anda memiliki versi bahasa Spanyol, Anda akan memiliki seluruh situs web dengan https dalam bahasa Spanyol dan konten yang sama dengan Http dalam bahasa Spanyol. Ini menghasilkan duplikat konten, sesuatu yang sangat memengaruhi kinerja situs web Anda di tingkat SEO.

  • Konten Duplikat

Di antara kesalahan SEO paling umum yang kami deteksi dalam audit kami, konten duplikat adalah salah satu yang paling umum, serta salah satu kegagalan terpenting yang dapat memengaruhi posisi Anda.

Konten halaman Anda harus selalu 100% orisinal, berkualitas, dan bermanfaat bagi pembaca, dan ini tentu saja termasuk deskripsi produk yang Anda jual secara online. Konten duplikat adalah bug yang sering kita temukan di E-commerce karena deskripsi produk yang tersedia di situs penyedia disalin sepenuhnya, meninggalkan halaman ini diindeks dan memungkinkan Google untuk melacaknya dan mendeteksi bahwa itu adalah plagiarisme.

Kegagalan ini secara signifikan memengaruhi visibilitas situs web kami, jadi sangat penting untuk memperbaikinya dengan membuat konten asli dan menempatkannya di halaman Tidak Terindeks yang informasinya tidak dapat kami optimalkan saat ini.

  • Peta Situs Terindeks

Peta Situs adalah halaman yang biasanya kita temukan dalam HTML, di mana struktur web ditentukan pada tingkat kategori dan subkategori.

Sangat penting di tingkat SEO bahwa bot mesin pencari dapat dengan mudah mengakses semua halaman yang dapat kita lacak dan ingin tampilkan, tetapi peta situs bukan salah satunya. Dalam audit web, kami sering menemukan bahwa peta situs diindeks ketika direkomendasikan untuk tidak diindeks untuk mengoptimalkan anggaran pelacakan halaman kami.

Apabila Anda membutuhkan jasa kami dapat menghubungi kami di https://delapankode.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *