Inilah Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya

Inilah Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya

Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya kerap dicari di halaman pencarian Google. Pasalnya, Zodiak dipercaya sebagai orang yang dapat mengetahui tentang karakter dan sikap seseorang. Meskipun setiap Zodiak sering sekali diramal cocok dengan Zodiak lainnya. Namun, yang dimana hasil ramalan itu tidak perlu terlalu dipercaya, karena jodoh telah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dengan melalui Usaha, Kerja Keras, dan juga Doa.

Penasaran siapa sih pasangan atau jodoh kalian berdasarkan ramalan zodiac kalian? Berikut ini kami telah merangkum dari berbagai sumber nama – nama Zodiak dan jodohnya:

Ramalan Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya

1. Jodohnya Zodiak Aries (20 Maret – 20 April)

Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya adalah Simbol Zodiak Aries berasal dari sosok mitologi domba jantan emas yang bisa terbang, yaitu Chrysomallus. Cloud Fairy Nephele mengirimnya untuk menyelamatkan kedua anaknya, Phrixus dan Helle, yang akan dikorbankan untuk para Dewa.

Zodiak Aries dikenal sebagai zodiak yang penuh gairah. Karakteristiknya juga mempengaruhi romansa. Aries cenderung menyenangkan dalam hal berkencan dan mencari pasangan yang dapat menyeimbangkannya. Dan menurut ramalan, Zodiak Aries cukup cocok dengan Leo, Sagitarius, dan Libra yang sama-sama spontan.

2. Jodohnya Zodiak Taurus (20 April – 20 Mei)

Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya adalah Banteng adalah simbol Taurus. Banteng melambangkan dewa Zeus yang kuat dan agung, dan suka mengubah dirinya sendiri. Menurut mitologi Yunani, banteng ini sebenarnya adalah dewa Zeus, yang konon memiliki hobi mengubah dirinya sendiri.

Dalam cinta, Taurus biasanya merupakan sosok yang romantis. Mereka juga menyukai hal-hal yang berbau keindahan dan kemewahan. Zodiak ini diprediksi cocok dengan Virgo pragmatis dan Capricorn pekerja keras karena kesamaan mereka. Sedangkan Scorpio dianggap cocok karena kesamaan nilai.

3. Jodohnya Zodiak Gemini (20 Mei – 20 Juni)

Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya adalah Zodiak Gemini dilambangkan dengan 2 orang kembar. Itu berasal dari tokoh mitologi Yunani, Castor dan Pollux. Mereka kembar, anak Leda dengan ayah yang berbeda. Ayah Castor adalah Tyndarus, raja Sparta, sedangkan ayah Pollux adalah dewa Zeus.

Zodiak Gemini dikenal ramah, memiliki kehidupan cinta yang menarik. Tidak seperti Taurus, yang menyukai orang dengan sifat yang sama, Gemini tertarik pada orang yang berbeda karakter. Konon zodiak Libra, Aquarius, dan Sagitarius sering menarik perhatian Gemini karena membuat hubungan menjadi dinamis.

4. Jodohnya Zodiak Cancer (20 Juni – 21 Juli)

Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya adalah Kisah Zodiak Cancer berasal dari kisah Hercules (Heracles) yang ditugaskan untuk membunuh Lernaean Hydra, seekor ular air dengan ratusan kepala. Hera, istri Zeus yang juga merupakan salah satu musuh Hercules, memerintahkan seekor kepiting raksasa untuk membantu Hydra melawan Hercules.

Dalam hubungan, Zodiak Cancer bisa sensitif terhadap masalah kepercayaan. Mereka harus merasa nyaman dan aman sebelum mengungkapkan kelemahan mereka kepada pasangannya. Oleh karena itu, tanda air lainnya seperti Scorpio dan Pisces dikatakan kompatibel dengan Cancer. Capricorn juga dianggap bisa menghargai kepekaan Cancer.

5. Jodohnya Zodiak Leo (22 Juli – 23 Agustus)

Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya adalah Singa sebagai tanda Zodiak Leo juga berasal dari kisah Hercules. Singa adalah rintangan pertama Hercules. Singa ini memiliki bulu dan kulit emas yang tidak dapat ditembus oleh senjata apapun.

Zodiak Leo tidak takut untuk mengekspresikan diri, termasuk kasih sayang mereka kepada pasangannya. Tak heran jika pemilik zodiak ini akan memberikan hadiah dan kencan romantis. Menurut horoskop, Zodiak Leo paling cocok dengan Aries dan Sagitarius yang sama-sama memiliki sifat api. Cancer dan Aquarius juga diprediksi akan serasi karena lebih seimbang.

6. Jodohnya Zodiak Virgo (23 Agustus – 24 September)

Asal usul zodiak Virgo ini dimulai dari kisah Pandora, dengan adanya seorang wanita yang diciptakan oleh Dewa Keterampilan Hephaestus. Pandora membuka kotak terlarang bagi semua kejahatan untuk turun ke dunia, termasuk kematian. Ini membuat semua Dewa di bumi kembali ke surga untuk menghindari kejahatan ini.

Zodiak Virgo yang perfeksionis juga akan mencari pasangan yang benar-benar cocok untuknya. Dikenal rasional dan detail dalam banyak hal, Capricorn dan Taurus diprediksi cocok dengan Virgo. Meski begitu, Virgo juga dikatakan bisa bergaul dengan orang-orang yang berseberangan, misalnya Pisces.

7. Jodohnya Zodiak Libra (24 September – 25 Oktober)

Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya adalah Sesuai simbolnya, Zodiak Libra melambangkan keadilan dan kebenaran. Ceritanya tentang Dewi Keadilan Themis. Dewi Themis adalah ibu dari Dewi Astraea dan mereka terletak bersebelahan di konstelasi rasi bintang. Simbol Libra mengingatkan bahwa keadilan dan kebenaran adalah bagian yang sangat penting dari kehidupan dan tidak boleh dilupakan.

Zodiak Libra dikenal cukup romantis dalam hubungan dan tidak ragu untuk menggoda. Tetapi mereka juga membutuhkan keseimbangan antara cinta, keluarga, dan teman. Beberapa zodiak yang diprediksi serasi dengan Libra adalah Gemini, Aquarius, dan Libra karena sifatnya yang serasi.

8. Jodohnya Zodiak Scorpio (25 Oktober – 22 November)

Kisah mitologis tentang kesombongan Orion sebagai pria paling tampan dan tertinggi yang pernah ada. Orion dengan lantang mengatakan bahwa dia bisa mengalahkan semua makhluk di bumi. Kesombongannya membuat Dewi Bumi Gaia mengirimkan seekor scorpio untuk mengalahkan Orion. Orion mati karena racun Scorpio.

Zodiak Scorpio bisa menjadi orang yang misterius, tetapi akan sangat sibuk dalam hal cinta. Tak heran jika Scorpio akan mengejar targetnya hingga mendapatkan hatinya. Cancer dan Pisces diprediksi akan menyeimbangkan intensitas Scorpio. Taurus juga diprediksi akan cocok dengan Scorpio karena keduanya merupakan zodiak yang paling sensual.

9. Jodohnya Zodiak Sagitarius (22 November – 20 Desember)

Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya adalah Zodiak Sagitarius berasal dari sosok mitologi makhluk setengah kuda atau Chiron. Dalam pertarungan, Hercules menghindari panah beracun lawan dan menyebabkannya mengenai kaki Chiron. Chiron adalah putra Poseidon dan memiliki keabadian. Dia abadi tetapi harus merasakan sakit yang menyiksa.

Jika Anda mencari seseorang yang spontan dan suka berpetualang, Sagitarius adalah pasangan yang sempurna untuk hidup. Untuk mengimbangi sifat Sagitarius, diprediksi zodiak yang paling cocok untuknya adalah Aries dan Leo karena sama-sama petualang. Gemini dan Sagitarius juga bisa rukun karena sikap mereka saling melengkapi.

10. Jodohnya Zodiak Capricorn (20 Desember – 22 Januari)

Kisah Zodiak Carpicorn dimulai dengan dewa yang bernama Pan. Suatu hari dia melompat ke air dan karena dia menghindari monster Python. Ketika dia melompat, Pan mengubah dirinya menjadi binatang. Di permukaan air, tubuhnya seperti kambing dan di dalam air seperti ikan. Itu sebabnya lambang Zodiak Carpicorn ini adalah kambing dengan janggut plus ekor.

Zodiak Capricorn adalah seorang pekerja keras yang berusaha untuk hidup nyaman, cocok untuk kalian yang sama-sama membutuhkan ‘pondasi’ dalam sebuah hubungan. Dalam percintaan, Capricorn juga dikenal sangat berdedikasi dalam mengejar mimpinya. Karena itu, mereka akan rukun dengan Taurus, Virgo, atau Cancer terutama karena mereka berdua romantis.

11. Jodohnya Zodiak Aquarius (22 Januari – 19 Februari)

Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya adalah Zodiak Aquarius melambangkan seseorang yang menuangkan air dari kendi. Cerita ini tentang Ganymedes, seorang pangeran yang sangat tampan. Dewa Zeus mengubah dirinya menjadi elang dan menculik Ganymedes ke Olympus. Dewa Zeus menugaskan dirinya menjadi pelayan pribadinya, posisi yang cukup tinggi.

Kepribadian Zodiak Aquarius yang unik bisa membuat pasangannya tidak bosan. Mereka juga kreatif dalam banyak hal meskipun mereka juga bisa sensitif. Sama-sama punya tujuan besar, Aquarius dianggap cocok dengan Gemini atau Libra. Sedangkan jika seorang Leo cocok, mereka bisa menjadi pasangan yang dinamis.

12. Jodohnya Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya adalah Zodiak Pisces adalah dua ikan yang berenang ke arah yang berlawanan. Saat itu Typhon (monster terbesar dan paling mengerikan) menyatakan perang terhadap semua Dewa Olympus. Semua Dewa menyamar untuk menyerang Typhon. Dewi Cinta dan Kecantikan Aphrodite dan Eros, putranya, menyelam ke kedalaman laut dan mengambil 2 ikan.

Menikmati berbagai bentuk seni dan keindahan, pasangan Zodiak Pisces bisa beruntung saat dihadiahi hadiah atau puisi yang indah. Mereka juga dikenal cukup berpikiran terbuka untuk menerima ide-ide yang tidak konvensional. Karena itu, zodiak yang paling cocok untuk mereka adalah Scorpio, Virgo, dan Cancer. Ini adalah daftar tanda-tanda zodiak dan belahan jiwa mereka.

Dan itulah Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya. Demikian pembahasan kami kali ini tentang Nama-Nama Zodiak Dan Jodohnya, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Baca Juga: Hati – Hati Dengan 5 Zodiak Ini Doyan Ngegosip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *