Inilah 4 Rekomendasi Film Romantis tentang Enemies to Lovers

Inilah 4 Rekomendasi Film Romantis tentang Enemies to Lovers

Film Romantis – Ada banyak sekali film romantis dengan berbagai macam trope di seluruh dunia ini dan salah satunya yaitu ‘Enemies to Lovers’ yang mengisahkan 2 orang yang awalnya saling membenci satu salam lain dan berakhir saling mencintai. Alasan mereka untuk saling membenci memiliki banyak ragam, dan paling sering karena adanya perbedaan kemudian dengan suatu hal tertentu dan yang terjadi menjadikan mereka perlahan – lahan menimbulkan rasa antara mereka berdua.

Kisah cinta tentang ‘Enemies to Lovers’ ini memiliki banyak sekali penggemarnya karena memang sangat seru dan sedih. Maka tidak heran, sensasi yang terbentuk dari kebencian perlahan – lahan menjadi cinta memang sangat menggiurkan. Dari banyaknya film tersebut apakah anda menemukan beberapa di antaranya? Nah, jika anda ingin tahu kami memiliki rekomendasi film romantis tentang Enemies to Lover yang sudah kami rangkum dibawah ini:

4 Rekomendasi Film Romantis tentang Enemies to Lovers

  1. Pride and Prejudice – Dirilis Tahun 2005

Film romantis yang pertama ini di rillis tahun 2005, film ini menceritakan seorang laki – laki yang bernama Mr.Darcy yang merupakan salah satu perwujudan dari seseorang introvert yang cemas dan juga sangat romantis.

Mr.Darcy selalu berusaha untuk dapat menyembuyikan perasaanya yang sebenarnya kepada gadis yang bernama Elizabeth Bennet, seorang gadis yang cerdas dan juga tajam. Namun pada akhirnya mereka berdua saling menyadari bahwa mereka tidak terlalu berbeda untuk satu sama lain.

  1. You’ve Got Maill – Dirilis Tahun 1998

Film romantis selanjutnya ini berkisah 2 orang asing yang membentuk sebuah ikatan dengan bertukar email dan tanpa mereka sadari bahwa mereka sebenarnya adalah 2 pengecer buku yang saling bersaing di kota New York.

  1. 27 Dresses – Dirilis Tahun 2008

Seorang gadis yang bernama Jane telah menjadi pengiring pengantin sebanyak 27 pernikahan dan telah berhasil menyimpan 27 gaun dari setiap pernikahan yang ia iringi, Dan hal itu yang menarik bagi seorang pria yang bekerja menjadi penulis bernama Kevin, ia bertugas sebagai penulis cerita tentang si gadis yang bernama Jane ini dan mesikpun memiliki pendapat yang berbeda tentang pernikahan.

Akan tetapi, di sisi lain gadis bernama Jane ini juga memiliki suatu masalah yang besar, dia setuju untuk menjadi perencanaa pernikahan saudara perempuan dan bahkan jika pengatian pria tersebut diam – diam jatuh cinta kepada Jane.

  1. How to Lose a Guy In 10 Days – Dirilis Tahun 2003

Film romantis terakhir ini adalah How to Lose a Guy In 10 Days yang rilis tahun 2003. Benjamin ditantang rekan kerjanya untuk membuat seorang wanita untuk jatuh cinta padanya. Disaat waktu yang bersamaan tersebut Andie harus menulis artikel tentang cara untuk memutuskan seseorang pria dalam 10 hari. Dan ke-2nya bertemu dan tanpa mereka sadari memanfaatkan satu sama lain. Lalu bagaimana jadinya?

Dan itulah beberapa film romantis yang menceritakan Enemies to Lovers ini. Demikian pembahasan kita pada kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Terima Kasih.

Baca Juga: Dijamin Seru! Inilah 4 Rekomendasi Film Laga Indonesia di Netflix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *