5 Cara PDKT Via Chat Jadi Tidak Membosankan

5 Cara PDKT Via Chat Jadi Tidak Membosankan

Cara PDKT Via Chat – Chat adalah pesan singkat yang dikirimkan oleh seseorang kepada orang lain. Ngobrol juga bisa menjadi wadah PDKT bagi para jomblo yang sedang naksir seseorang. Ngobrol juga bisa membangun chemistry lho.

Namun terkadang karena gengsinya yang tinggi, para jomblo tidak mengirimkan Chat, hanya karena gengsinya sendiri. Ada yang takut ditolak, belum lagi takut ketahuan kalau naksir berat, ada juga yang takut menjauh karena ngobrol tiap hari.

1. Cara PDKT Via Chat Jadi Tidak Membosankan

Saat Anda PDKT, hindari mengobrol dengan pertanyaan yang sering diakui. Misalnya, ‘kamu sudah makan belum?’ atau ‘apa yang sedang kamu lakukan?’ mencoba untuk menghindari pertanyaan yang telah diajukan berkali-kali.

Anda dapat memulai Obrolan dengan pertanyaan tak terduga, hal-hal di sekitar Anda, atau jika Anda memiliki hobi yang sama, Anda dapat bertanya kepada mereka. Intinya lakukan hal-hal yang tidak membosankan saat mengobrol.

2. Buatlah lelucon yang lucu

Cara PDKT via chat selanjutnya adalah sesekali mencoba menyelingi Obrolan Anda dengan lelucon-lelucon lucu. Ini agar pembicaraan Anda tidak terlalu serius. Tapi, ingat untuk membuat lelucon lucu yang positif dan alami, atau Anda juga bisa mengirim meme lucu.

3. Gunakan emoji

Sisipkan emoji di setiap Obrolan yang Anda kirim ke doii. Misalnya, Anda sedang mendiskusikan sesuatu yang lucu, letakkan emoji tertawa di emoji Obrolan Anda. Biar komunikasi kamu lebih santai, tapi jangan kirim emoji terlalu banyak, karena takut marah.

4. Jangan mendominasi pembicaraan, coba tanyakan apa yang dia pikirkan

Saat Anda mengobrol dengan doii, coba tanyakan apa yang dia pikirkan dan biarkan dia berbicara juga. Jangan terus bercerita atau berpendapat. Karena, jika Anda melakukannya, Anda akan terlihat agresif dan tidak mau mendengarkan pendapat orang lain.

5. Kode halus meminta untuk bertemu

Cara PDKT via chat adalah melalui chat terakhir ini, jika kamu merasa nyaman mencoba soft code, kamu akan diajak bertemu di suatu tempat. Apalagi jika Anda dan dia adalah satu organisasi atau satu tempat. Ini membuatnya lebih mudah untuk bertemu. Siapa yang bisa melanjutkan hubungan Anda, bukan?

Baca Juga: Ketahui 3 Hal Negatif Jika Pamer Kemesraan ke Media Sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *