Cara Menggunakan Apk Game Guardian No Root

Cara Menggunakan Apk Game Guardian No Root

Apa itu Apk Game Guardian? Game Guardian merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melakukan Hack game di android. Aplikasi mudah yang digunakan dan pasti kalian akan mendapatkan ranting paling tinggi di game yang kalian hack. Sebenernya untuk aplikasi ini termasuk sangat illegal dan dilarang oleh pihak Google.

Namun banyak sekali orang – orang tetap menggunakan aplikas tersebut. Cara kerja dari apk ini yaitu mengubah struktur internal dari sebuah game. Kemudian aplikas ini akan mengubah value sesuai dengan keinginan kalian, semisalnya nyawa atau HP pada game tersebut hingga 100%. Kalian bisa mengganti valuenya menjadi 999.

Tidak sampai disitu saja, aplikasi game guardian juga dapat kalian gunakan untuk mempercepat proses game. Contohnya kalain menunggu lama agar dapat upgrade town hall di game Clash of Clans. Tentunya fitur – fitur yang di tawarkan oleh aplikasi ini sangat menarik dan sangat membantu kalain dalam bermain game apapun itu.

Cara Menggunakan Game Guardian No Root

Dengan  menggunakan aplikasi guardian versi saat ini kalian tidak perlu untuk melakukan root di smartphone kalian. Meskipun begitu, masih ada beberapa orang yang bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi guardian ini. Maka dari itu, kesempatan pada kali ini kami akan memberikan kalian semua cara menggunakan game guardian no root dan berikut dibawah ini:

  • Pastikan kalian sudah mendownload aplikasi game guardian dan juga parallel Space. Jika untuk mendownload Parallel Space kalian bisa langsung ke Playstore.
  • Silakan klik pada salah satu apknya yang sudah terpasang di Hp yakni Game Guardian HW/SW. Tinggal kalian tunggu sampai selesai 100%.
  • Kemudian silakan mengaktifkan Uknown Source atau Sumber Tidak Dikenal. Silakan menekan tombol kembali kemudian instal.
  • Klik OK di jendela pada notifikasi dimana kalian harus menghapus bagian dari Game Guardian yang terpasang. Dan silakan klik OK lagi untuk menyetujui penghapusan aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya, Pilih Mode kerja ‘No Root’
  • Silakan klik OK pada notifikasi yang meminta kalai untuk menggunakan ruang virtual atau dalam hal ini Parallel Space.
  • Lalu buka aplikasi Parallel Space dan tambahkan aplikasi Guardian ini serta game lainnya yang ingin kalian hack seperti Higgs Domino Island atau Clash of Clans.
  • Sekarang kalian bisa langsung membuka aplikasi Game Guardian melalui Parallel Sapce. Jika muncul pop-up silakan klik OK
  • Langkah selanjutnya, kalian klik tombol Mulai agar floating icon bisa dapat diaktifkan
  • Pilih input script yang sebelumnya sudah kalian download.
  • Disini kalian harus menginput nilai yang akan kalian ganti, semisalnya diamond, Koin, dll sebagainya.

Baca Juga: Cheat GTA Vice City PS2 Indonesia Terlengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *