Apa Itu Snapchat Ini Penjelasannya

Apa Itu Snapchat? Ini Penjelasannya!

Apa Itu Snapchat – Di antara beberapa aplikasi pesan yang bertebaran di aplikasi Play Store dan App Store ada satu aplikasi yang punya fitur yang berbeda dan menempatkannya di segmen lebih spesifik ketimbang yang lainnya. Dan apalikasi yang kami maksud disini adalah Snapchat.

Aplikasi snapchat sempat menjadi perbincangan di media local dan international, soal keunikannya dan juga keberhasilannya mempertahakan eksistensi di antara pengembang besar lainnya. Dan pastinya kalian bertanya Apa itu snapchat? Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas semuanya dibawah ini:

Apa itu Snapchat?

Apa itu Snapchat? Pertanyaan ini mungkin ada di pikiran kalian. Snapchat merupakan salah satu pesan mobile yang sangat unik, yang dimana pengguna dapat saling mengirimkan video dan juga foto yang kemudian secara otomatis akan terhapus dalam beberapa detik.

Snapchat ini bisa menjadi salah satu aplikasi yang sangat menyenangkan untuk berbagi momen dalam rupa video dan foto. Pengguna Snapchat juga dapat membuat video atau foto tersebut menjadi ramai dengan menambahkan beberapa teks ataupun coretan pensil didalamnya.

Sejarah Snapchat diciptakan oleh 3 orang mahasiswa Stanford University yakni bernama (Evan Spiegel, Reggie Brown, dan Bobby Murphy). Awal muasalnya ini adalah proyek kelas Evan dan Reggie dengan nama Picabbo. Dan keduanya meminta tolong kepada Bobby untuk merealisasikannya ke dalam sebuah aplikasi. Pada bulan Juli 2022, Piccabo memulai debutnya dan kemudian diubah menjadi Snapchat dan mendapat di perangkat Android pada tahun 28 November 2012.

Setelah itu tidak membutuhkan waktu yang lama bagi aplikasi Snapchat untuk menarik perhatian dunia. Hanya memerlukan waktu 2 tahun, aplikasi Snapchat sudah mengirimkan lebih dari 750 juta foto dan video per harinya. Dan Snapchat stories setidaknya dikunjungi hingga 500 juta kali setiap harinya. Popularitasnya yang sangat meroket membuatnya sebagai perusahaan bernilai hingga Miliaran Dolar.

Baca Juga: Cara Menyimpan Foto Dari Snapchat ke Galeri Dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *