cara dapat uang dari youtube

8 Cara Dapat uang Dari Youtube Tahun 2022

Kami akan memberitahuan cara dapat uang dari youtube tetapi sebelum itu kami menjelaskan sejarah youtube yaitu Youtube sudah diresmikan pada 14 Febuari 2005 dan sudah memiliki 170 juta pengguna dan dapatkan dikatakan 93,8% penggunakan dengan total 181,9 juta pengguna internet pada usia 16-64 tahun.

Kita sudah mengetahui bahwa internet sekarang menjadi nomor 1 dan memiliki peran yang cukup penting untuk dalam kehidupan manusia, kita bisa mencari apa saja di dalamnya, termasuk mencari uang. oleh karena itu kami sangat menyarankan anda menggunakan cara dapat uang dari youtube dengan mudah

Berikut 8 cara dapat uang dari youtube di tahun 2022

1. Daftar Channel Youtube

Berawal dari anda yang sudah memiliki ide untuk membuat konten yang cukup menarik dan membawa penonton ke dalam Channel Youtube Anda. Kami menyarankan cara dapat uang dari youtube yang sangat mudah dengan login youtube dengan email yang anda gunakan kemudian daftarkan diri anda dan mengisi formulir yang sudah kami sediakan.

2. Konfirmasi Saluran Youtube

Sistem monetisasi channel merupakan sistem yang menggunakan login ke akun youtube anda, kemudian mencari menu “account information” yang diletakan pada kanan atas lalu klik “Creator Studio”. Dan di menu di sebelah kiri, pilih “Saluran” setelah itu klik “Status dan fitur”.Dan Akhir pilih “Aktifkan Monetisasi”. Kemudian setujui kesepakatan yang ada.

3. Mengoptimalkan

Setelah memonetisasi saluran, Anda dapat mengoptimalkannya untuk meningkatkan keterlibatan saluran. Tetapi ada beberapa catatan yang harus dipenuhi, seperti:

· Video harus mudah digunakan
· Konten harus karya asli Anda untuk dipromosikan
· Video berhak cipta yang Anda plagiat dari internet tidak akan menghasilkan apa-apa jadi lebih baik urungkan niat Anda untuk melakukan plagiarisme
· Video Anda harus mematuhi Persyaratan Layanan dan Pedoman Komunitas YouTube
· Setelah video Anda dimonetisasi, beberapa iklan akan muncul di video Anda berikutnya

4. Penjualan dan Promosi Produk Melalui Video

Bagi Anda yang memiliki produk sendiri, Anda dapat menggunakan YouTube sebagai platform untuk berpromosi. Misalnya melakukan promosi produk di tengah konten yang Anda miliki.

5. Dorong Lalu Lintas ke Tautan Afiliasi

Anda harus mengandalkan blog agar mengarahkan anda pada tautan di data afiliasi pada channel youtube anda yang keren dan gunakan sebagai katalis untuk mengarah ke tautan afiliasi yang telah Anda siapkan.

6. Streaming

Selain membuat konten menarik yang dapat menarik penonton, Anda juga bisa melakukan live streaming di platform ini. Beberapa konsep live streaming yang bisa dilakukan adalah musik, game dan olahraga.

7. Menonton Video Lainnya

Cara dapat uang dari youtube cukup rumit yaitu dengan streaming video lain menggunakan aplikasi eksternal seperti Baymack, Watch2earn, Paid2Youtube, Swagbucks, You-Cubez dan lain-lain.

8. Menghubungkan Channel YouTube dengan AdSense

Setelah berhasil memonetisasi channel, lanjutkan dengan menghubungkan channel YouTube yang Anda miliki dengan Adsense, caranya adalah dengan mengaitkan dan mendapatkan akun AdSense yang disetujui untuk akun YouTube Anda.

Dan pastinya pada fitur youtube analytic anda dapt digunakan untuk melayak uang yang akan anda dapatkan hanya akan terbayar jika Anda menyelesaikan atau mengikuti ambang batas pembayaran Youtube yang ada.

Untuk anda jika ingin mencari uang tanpa mengeluarkan uang dan senang dalam permainan kemudian anda akan sangat mudah mendapatkan uang besar yaitu berkunjung ke situs kami. Karena situs kami sudah dipercayakan mudah dalam mendapatkan uang.

Baca Juga : 6 Cara Dapat Uang Dari DANA Tanpa Menggunakan Modal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *