game flappy bird

5 Cara Main Game Flappy Bird, Sangat Mudah !!

Game Flappy Bird adalah game paling menarik di Apps Store saat ini. Sekilas, Flappy Bird adalah game yang mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menyentuh layar ponsel atau tablet Anda untuk menerbangkan burung melalui deretan pipa.

Ternyata, game Flappy Bird tidak semudah itu. Bahkan banyak gamer gagal menerbangkan burung ke pipa terjauh. Sebab, jika salah menekan waktu di layar ponsel, burung akan tersedot ke dalam pipa. Saking menyebalkannya, banyak pecandu game yang ditantang untuk mendapatkan skor tertinggi dan pamer ke teman atau kerabatnya.

Cara Main Game Flappy Bird

1. Gunakan ponsel layar lebar

Game Flappy Bird mungkin ditujukan untuk game di iPhone. Namun, jika Anda memiliki iPad, tidak ada salahnya untuk mencoba bermain di sana. Secara harfiah, layar iPad yang lebih lebar dari iPhone bisa memperbesar ukuran Flappy Bird hingga dua kali lipat. Tak hanya itu, area terbang Flappy Bird pun akan lebih luas. Dengan gambaran seperti itu, Anda dapat melihat permainan lebih detail. Tangan Anda tidak akan menjadi penghalang untuk melihat.

2. Letakkan jari Anda di sudut layar

Jika Anda menggunakan tangan kanan untuk memainkan game Flappy Bird, pastikan jari telunjuk Anda berada di pojok kanan bawah layar. Tujuannya agar tangan Anda tidak menutupi tampilan pipa. Jika Anda dapat melihat garis yang akan dilalui burung, Anda juga dapat memperkirakan waktu yang diperlukan untuk menyentuh layar ponsel agar burung tidak menabrak pipa.

3. Menggunakan Mode Pesawat Di HP Anda

Mode pesawat diaktifkan untuk menjaga ponsel Anda bebas dari panggilan masuk. Karena, bisa sangat menjengkelkan jika Anda telah berjuang untuk menerbangkan Flappy Bird di antara beberapa pipa, kemudian permainan mati hanya dengan dering telepon. Menghindari pesan singkat yang masuk juga perlu dilakukan. Sebab, bisa jadi pesan yang masuk menipu konsentrasi Anda, sehingga burung tersebut mengenai.

4. Latihan jari untuk menyentuh layar ponsel

Hal yang paling menentukan keberhasilan Flappy Bird melalui pipeline adalah ketepatan waktu sentuhan layar ponsel. Untuk melakukan itu, Anda perlu melatih sentuhan Anda pada tingkat yang berbeda, saat burung itu turun atau naik. Ketuk layar ponsel dengan cepat dan teratur agar burung tidak menabrak pipa.

5. Tidak Stress

Flappy Bird sangat sekali mudah untuk dimainkan.Anda hanya perlu kefokusan dan mengetuk layar ponsel anda. Namun, setelah mencoba memainkannya, ternyata tidak mudah untuk menerbangkan burung tersebut. Stres akan datang kepada Anda. Semakin gugup, semakin sering burung itu mengenai pipa. Karena itu, jangan tegang saat memainkan Flappy Bird. Yang perlu Anda lakukan hanyalah meniru penembak jitu. Yaitu tenang, tetap stabil, dan bernapas secara teratur. Dengan suasana seperti ini dapat dilakukan supaya anda lebih fokus bermain.

Baca Juga : 3 Cara Main Bubble Shooter, Dapat Uang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *