cara dapat uang

4 Cara Dapat Uang Ratusan Ribu Per Hari Dengan Smartphone

Saat ini, menghasilkan uang lebih mudah. Kok ada cara dapat uang ratusan ribu rupiah per hari yang bisa dilakukan di rumah. Anda bisa membuka usaha dan menjual produk, jual beli saham, dan menggunakan smartphone yang biasa Anda gunakan setiap hari.

Nah, berikut ini beberapa cara dapat uang ratusan ribu rupiah per hari melalui smartphone yang bisa kamu lakukan sambil bersantai di rumah. Mari kita lihat intinya.

1. Menjadi penulis lepas

Mungkin Anda patut meniru penulis Putu Wijaya. Dia adalah seorang penulis produktif yang telah banyak menulis di ponselnya sejak dia mendapat tanda terima. Melalui ponselnya, Putu telah menghasilkan banyak karya, baik itu cerpen atau esai yang dimuat di buku atau di sejumlah surat kabar.

Selain meniru Putu, Anda juga bisa meniru jurnalis. Mereka sering menulis berita dengan cepat hanya menggunakan ponsel yang dikirim ke kantor redaksi untuk dipublikasikan di surat kabar atau situs berita online.

Nah, Kamu juga dapat melakukan hal yang sama. Kalau Kamu mau hasilkan ratusan ribu dolar sehari, Kamu dapat menjadi penulis lepas. Beberapa surat kabar sering memuat artikel yang disampaikan oleh pembaca.

Beberapa surat kabar yang menampilkan opini pembaca seperti Kompas, Jawa Pos, Republika, Koran Sindo, Bisnis Indonesia, dan masih banyak lagi. Padahal, harga satu artikel di media ini lebih dari Rp. 500.000.

Jika, misalnya, artikel Anda dapat diterbitkan satu minggu dalam seminggu, Anda dapat menghasilkan banyak uang. Belum lagi jika Anda mengirim artikel selain ke surat kabar. Kamu dapat mencari situs atau blog tertentu yang dapat menerima tulisan dari penulis lepas.

Ada banyak situs yang bisa menampilkan artikel Anda dengan biaya yang lumayan, seperti basabasi.co, mojok.co, beautynesia.id, writing.co.id, dan masih banyak lagi.

2. Rajin mengerjakan kuis

Buat kamu yang suka bermain di media sosial, coba awasi akun Twitter dan Instagram yang suka memberikan kuis. Berapa akun media sosial yang suka memberikan kuis berhadiah uang tunai.

Biasanya soal kuis yang diberikan cukup mudah. Anda hanya perlu menjawab pertanyaan disertai dengan hashtag kuis dan memposting ulang pertanyaan tersebut. Untuk mendapatkan informasi seputar kuis, Anda juga bisa menonton akun Twitter @Serbakuis yang menyediakan informasi kuis dari beberapa akun lainnya setiap harinya.

Jangan lupa tonton juga akun media sosial televisi seperti Net TV yang juga memberikan kuis setiap harinya. Kuis dari Net TV ini biasanya dilakukan di akun media sosial masing-masing program.

Nah, Anda bisa menjawab pertanyaan yang diajukan melalui smartphone kesayangan Anda.

3. Menjadi selebriti

Apakah Anda memiliki akun Instagram yang hanya berisi foto selfie? Lebih baik menggunakannya untuk menjadi selebriti sehingga Anda bisa terapkan cara dapat uang. Menjadi selebgram atau selebriti Instagram tidak harus dari kalangan artis. Mengapa begitu banyak non-selebriti menjadi selebgram dan didukung oleh begitu banyak perusahaan.

Syaratnya kamu harus punya ribuan followers, ratusan ribu, hingga jutaan. Jika Anda sudah memiliki banyak pengikut, pasti kosmetik, pakaian, aksesori, dan perusahaan lain akan berbaris untuk mendukung produk Anda.

Dan tentunya Anda bisa menentukan harga untuk mengunggah produk yang Anda promosikan di Instagram. Misalnya, seorang selebriti Ayu Indriati yang memiliki 160.000 pengikut, dibayar Rp. 500.000 per postingan produk kecantikan.

Nah, jangan muluk-muluk. Jika Anda sudah memiliki banyak followers, coba tawarkan harga per postingan di Instagram Anda, misalnya Rp 100.000 hingga Rp 200.000. Tidak apa-apa jika dalam seminggu.

4. Dropshipping barang

Memiliki banyak akun media sosial baik untuk Anda dan juga menghasilkan uang. Anda bisa menjadi dropshipper yang menjual barang orang lain. Tidak perlu mengeluarkan modal untuk menjual produk dengan skema ini.

Mudah. Anda hanya perlu mencari pemasok produk yang ingin Anda jual kembali. Tentu saja, Anda harus mendapatkan margin dari harga yang ditawarkan oleh pemasok. Nah, media sosial seperti Instagram dan Facebook sangat cocok untuk kamu yang ingin menjadi seorang dropshipper.

Jangan salah, jika Anda pandai mencari produk dengan pasar yang besar, Anda bisa cara dapat uang ratusan ribu dolar per hari. Misalnya, Anda bisa menjual pakaian atau perlengkapan bayi. Dan jangan lupa, posting produk yang Anda jual dengan foto yang menarik agar banyak orang yang tertarik.

Nah, itulah empat cara dapat uang ratusan ribu rupiah per hari dari smartphone sambil bersantai di rumah. Mulai sekarang, jika Anda tahu cara dapat uang, Anda juga bisa melakukan hal yang sama. Atau kamu punya cara dapat uang dari smartphone?

Anda juga dapat menghasilkan uang lewat smartphone dengan bermain game online, Bermain game online akan sangat memberikan keuntungan yang banyak, bermain game online juga sangat mudah untuk dapat kalian mainkan, Jika anda ingin mencoba bermain game online yang cara dapat uang berlimpah, Anda dapat bergabung dengan situs kami dan rasakan kemenangan hingga ratusan juta rupiah. Terimakasih.

Baca Juga : Curi Rp 119 Juta, Pegawai Kampus Unud Untuk Judi Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *