Begini Cara Menghasilkan Uang dari NFT Paling Mudah

Begini Cara Menghasilkan Uang dari NFT Paling Mudah

Cara Menghasilkan Uang dari NFT – Pada akhir – akhir ini NFT sedang booming dan menarik perhatian masyarakat luas. NFT merupakan turunan dari system blockhain berupa sertifikat digital yang menandakan bahwa kepemilikan memiliki sebuah karya. Pemilik karya dapat menjual NFT ke orang lain dengan harga murah hingga harga yang fantastis.

Dalam pembayaran NFT dilakukan dengan mata uang kripto yang pada umumnya menggunakan Ethereum. Beberapa NFT telah berhasil dijual dengan harga yang fantastis, dan salah satunya terdapat oleh ‘Peeble’ Seorang pemilik NFT di OpenSea.

OpenSea merupakan salah satu marketplace NFT yang cukup terkenal pada era Sekarang ini. Peeble pernah menghasilkan uang sebesar US$ 70juta setara yang dimana setara dengan Rp.995 miliar dari pernjualan satu NFT-nya saja.

Hal inipun menarik banyak orang untuk menjual NF T demi meraih sebuah keuntungan pundi – pundi uang. Jika berminat, maka kami telah merangkum beberapa cara menghasil uang dari NFT yang dapat anda gunakan sebagai penghasil pundi – pundi tersebut dan berikut dibawah ini:

Inilah Cara Menghasilkan Uang dari NFT Paling Mudah

  1. Mempunyai Dompet Digital Kripto

Cara menghasilkan uang dari NFT yang pertama yaitu mempunyai dompet digital Kripto. Dompet dgital mata uang Kripto berfungsi untuk menukarkan uang dengan resmi dengan uang kripto tersebut karena agar bisa melakukan sebuah transaksi NFT. Anda dapat membuat dompet digital tersebut memalui salah satu platform yaitu seperti Metamask.

  1. Memiliki akun di Marketplace NFT

Cara menghasilkan uang dari NFT berikutnya ini adalah ketika anda sudah memiliki sebuah dompet digital dengan mata uang kripto. Maka anda sudah dapat melakukan transaksi NFT di Opensea, tentunya sebelum anda ingin melakukan transaksi pastikan anda mendaftarkan akun dulu di OpenSea.

  1. Memiliki Sebuah Karya

Syarat selanjutnya untuk cara menghasilkan uang dari NFT adalah dengan memiliki sebuah karya dalam berbagai format yaitu seperti gambar, video, foto, dll sebagainya. Karya tersebut kemudian dikonversi menjadi NFT di layanan marketplace.

Dan itulah cara menghasilkan uang dari NFT yang dapat anda lakukan untuk menghasil pundi – pundi uang dari terkecil hingga terbesar. Demikian ulasan kami pada kali ini, semoga dengan ulasan yang kami rangkum ini dapat menjadi manfaat bagi kalian semua. Terima Kasih.

Baca Juga:Begini Cara Membuat Youtube Menghasilkan Uang Dijamin Work 100% Work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *