aplikasi penghasil uang

Cek 5 Aplikasi Penghasil Uang Yang Bikin Untung

Cara mencari uang saat ini ada berbagai macam, mengingat perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat banyak orang kreatif dalam menghasilkan uang, salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

Kalau Kamu sering membaca situs review aplikasi di internet seperti Phonesable, Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai aplikasi penghasil uang.

Dengan aplikasi ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat. Meski begitu, tentunya ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda ikuti untuk menarik uang di aplikasi.

5 Aplikasi Penghasil Uang Yang Bikin Untung Besar

Jika ingin mendownload aplikasi penghasil uang, sebaiknya jangan mudah tergiur dengan hasil yang diberikan dan download sembarangan. Pasalnya, ada beberapa aplikasi yang berpura-pura memberikan uang, namun ternyata curang. Berikut ini adalah 5 aplikasi yang bisa menghasilkan uang, yaitu:

1. Cash Step

Apakah Anda tahu aplikasi cash step? Ya, ini adalah aplikasi yang dapat memantau aktivitas Anda, kemajuan fisik, dan mencatat jumlah langkah yang Anda ambil. Aplikasi ini cocok untuk anda yang suka berolahraga seperti jogging untuk mengetahui berapa langkah yang sudah anda lakukan.

Dengan aplikasi ini, Kamu mempunyai kesempatan untuk mendapatkan koin yang dapat diubah menjadi uang. Untuk setiap 10 koin berjumlah Rp. 1. Jika ingin menukarkannya, minimal harus mengumpulkan 100 ribu koin atau setara dengan Rp. 10.000 untuk ditukar dengan uang tunai atau tagihan telepon.

2. Aplikasi Karma

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Karma App yang merupakan aplikasi dengan berbagai macam permainan di dalamnya. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda berkesempatan mendapatkan hadiah yang dapat ditukarkan dengan uang tunai dan dicairkan melalui Paypal atau giftcards dari target, Walmart, Amazon, Google, PlayStation, iTunes. Jika Anda penasaran, Anda bisa langsung mencoba aplikasinya.

3. Cash for Apps

Selanjutnya ada juga cash for apps, dimana hanya dengan mendownload aplikasi ini dan mendaftar di dalamnya, anda akan mendapatkan hadiah berupa 300 coin point. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang, yaitu 300 poin berjumlah US$1.

4. Neo APK

Apk penghasil uang lain yang menarik adalah Neo APK. Tetapi untuk dapatkan uang, Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu menggunakan aplikasi ini. Setoran dapat dilakukan di rekening bank masing-masing.

Kemudian setiap kali teman bergabung dengan aplikasi ini atas undangan Anda, Anda akan mendapatkan komisi. Menariknya, pembayaran langsung berupa uang dan bukan koin serta mudah untuk diuangkan.

5. Snack Video

Snack Video adalah salah satu aplikasi paling populer untuk menghasilkan uang. Aplikasi streaming video ini juga jadi pesaing terkuat TikTok, mengingat banyaknya pengguna dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Anda dapat mengunduh aplikasi video Snack melalui Google Play Store atau Apps Store.

Karena aplikasi ini sendiri sudah terbukti membayar, dan untuk mendapatkan penghasilan Anda hanya perlu menonton konten yang ada di dalamnya. Setiap kali Anda menonton, Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang.

Selain koin, Anda juga harus menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan untuk mendapatkan lebih banyak poin. Jika Anda memiliki banyak koin, Anda dapat menukarkannya dengan berbagai jenis E-Wallet seperti dana ke Shopeepay. Itulah 5 aplikasi penghasil uang yang bisa kamu ketahui dan coba sendiri untuk mendapatkan manfaatnya.

Baca Juga : SWI Menegaskan Binomo CS, Binary Option Sebagai Judi Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *